Kamis, 01 Desember 2011

Kelas Tersayang " XI IPA I

Kecandengan banget sama SERAGAM PUTIH ABU ABU dimana dalam satu atap , satu kelas , satu suasana hangat nya belajar . suasana kelasnya yg gak ada Lo gak rame, persahabatannya yg ga pernah lekang oleh waktu. Tanpa ada rasa sediih dan kecewa sedikit pun , yg ada hanya canda tawa yg gak pernah ada henti henti nya ..
Gak ada yg nama nya marah sama teman satu sama laiin , saling berbagi , saling mengisi , saling menghibur , kekompakan kelas yg gak ada habis habis nya .
Dimana di setiap sudut kelas selalu terisi dengan dengungan suara tawa bahagia , 14 jam waktu terlewatkan bersama , ya tuhan kelas Ipa1 adalah keluarga ke 2 dalam hidup . Gak ada bayangan sedikit pun untuk pisah sama mereka semua .
Ya tuhan ...
Berhampar lah air mata jika semua ini harus berlalu suatu saat nanti ..
Setiap hari terbawa tawa tanpa terasa 1 hari itu juga lah hari dimana terlewatkan waktu kita bersama ...
Gak ada lagi tuhan abun dan ucok yg selalu jadi pengundang keributan di kelas ,
Ucok yg selalu menghibur di saat semua terdiam sepi di kelas , gak ada abun yg selalu nyakat guru dan rasa sok tau yg besar , gak ada angga dengan gaya sombong nya , yonas dengan gaya sok pintar nya , yudha dengan gaya ngmng dag jelas , aku dan rista yg setiap saat mengkhayal saat kuliah tanpa sadar nanti harus kehilangan teman sekelas , ipit yg selalu mainn kan rambut nya di jam pelajaran , Liya yg slalu di panggil kurus , apit yg suka ketinggaln jaman dengan lugu nya , bella yg slalu mengaji di sela2 waktu , fe'I yg dng wajah lesu nya , Meri master sejarah kelas , totok dengan gaya sok keren nya , sandi dengan gaya suLe nya , hehe . Skinan dengan wajah tanpa bedosa nya , anton dengan gaya sok perkasanya , susiani dengan gaya lebay nya , yenni dengan olokan suka sama angga , butet dengan gaya sok asik nya , rika yg selalu jadi pengundang keributan kelas , adit yg selalu tertawa dengan lelucuan nya sendiri .

Ya tuhan ...
Masih bisa kah nanti jika kelak hari kami kau pertemukan Lagi ?
Kami akan selalu rindu suasana kelas ini ...
Tuhan , di salah satu sudut kelas tertulis nama dan sejuta cita² kami ..
Kami selalu berharap kelak hari , apa yg kami harapkan dan impikan bisa terwujud !! Dengan warna kesuksesan yg akan kami gengam .
Amiin .

2 komentar:

WELLY KUSMADAINTO mengatakan...

bgus,.,,.,., :)

Uun Rilawita Utama mengatakan...

terima kasih :)

Posting Komentar